Profile

Foto saya
Surabaya dan Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia
Online Store terpercaya di seluruh Forum Jual Beli

Jumat, 22 Oktober 2010

Tutorial I3Exec Generic Unpacker




Posted Image
ool kecil yang saya buat menggunakan C++ 6.0, fungsi dari tool ini adalah untuk mengunpack PointBlank.I3Exec :D

bagaimana cara kerjanya ? tool ini akan meload PointBlank.I3Exec ke memory

Quote
Tutorial Unpacking

1. Copy/Paste PointBlank I3Exec Generic Unpacker.exe ke folder PointBlank
Posted Image
2. Kalo dah ada notice bahwa PointBlank.I3Exec sudah terload ke memory berarti sukses
Posted Image
3. Dump pake LordPE, PETools, OllyDBG PE Dumper,dll
4. buka file hasil dump
5. semua code telah ter-decrypt
Posted Image


sekarang loe bisa cari offset-nya gan!
kalo mau cari offset jangan tanya ke gw :P

Download Link : Click Here

Kalau masih bingung, lihat Tutorial versi SWF-nya…Click Here

Hasil Scan VirusTotal : Click Here

Tool yang saya buat tidak mengandung spyware, keylogger, virus, dll. False positive karena file telah saya pack dengan 4nCapsule. mengapa harus di pack ?

- membuat program semakin kecil

- loading program semakin cepat

- mensulitkan para lamers untuk memodifikasi program

- jika GM PB mengirimkan sample file ini ke Ahnlab, tentunya membutuhkan beberapa waktu untuk mendecrypt-nya

Credit : RCD @ N3

0 komentar:

Posting Komentar

oi oi udah pada tau blom kalo loe coment dan coment loe gak mengandung spaming maka url blog loe lebih gampang di temuin Search Enggine lho....coba deh baca Artikel Manfaat Berkomentar Pada Blog

Daftar Artikel